Sabtu, 15 November 2014

12-13-14 sungmin.. selamat ya :"(

Menulis sambil ngedengerin at gwanghwamun nya kyuhyun. Kebayang dong betapa melow nya di sore hari yang hujan. Cuma tulisan iseng sih. Ga niat nulis tapi ada banyak sesuatu yg bikin sesak hati. Berawal dari liat foto calon penganten.  :'( 





12-13-14 

Tanggal bagus ya. Lain lagi 20-12-14 itu ulang tahun saya nanti.. ( ga usah dibahas TT) 

12-13-14 

Aku tidak tau apa yg akan terjadi pada hati ku ditanggal tersebut. Seorang superman ku pergi.. 
Bukan meninggalkan ku. Dia telah resmi memiliki wanita nyata nya .
Rasa nya itu kabar bahagia sekaligus sedih. 
Bahagia karna tau dia king of aego sungmin akan ada seseorang yg menemaninya seumur hidup. 

Sedih karna tau sebuah kenyataan bahwa cintaku bertepuk sebelah tangan. Sakit nya nyata loh. 

Maaf kan aku sungmin oppa. Terlalu egois . Tapi aku janji dilain waktu aku akan mendukungmu. Dan mengucapkan selamat. Semoga kau bahagia bersama wanitamu. 

Untuk saat ini biar kan aku menikmati kelabilan dalam diriku.  


Seakan selalu melihat bahwa kau adalah milik kami. 
Oppa... tetap kenang kami ya dalam hidupmu. 
Karna kau pun tlah terkenang di hati kami. 


Untuk kim saeun. Seseorang wanita yang sangat beruntung. Kau tau. Ada ribuan wanita yg ingin disisi mu dipenjuru dunia ini. Ada banyak wanita yang iri padamu. 


Jaga dia baik2 yah. Menemani dia tidur. Menjadi orang pertama yg selalu dilihatnya di pagi hari. Membuatkannya sarapan enak. Membantu memakaikan dasi. Mencium nya saat ia berangkat kerja. Dan menjadi wanita yang membukakan pintu saat dia pulang kemudian bersandar dibahumu saat dia lelah. 


Aku percaya kau wanita baik. Wanita terpilih yang akan selalu buat sungmin ku Bahagia. 


Hanya saja...  sungguh hati ini masih berat melepasnya. 

Terkadang aku berfikir. Lebih baik keempat belas supermanku menikah. Agar sakit ini sekalian 
Agar aku juga bisa lepas dari hal2 konyol mencintai sepihak seperti ini. 


Tapi bukan kah ini perjalanan hidup? 
Dan bukan kah smua campur tangan tuhan? 

Everlasting freind mungkin akan selalu ada bersama mu. 
Tapi  wanita itu dia yang akan jadi saksi hidupmu. Tua bersamamu. Berkeriput bersamamu 
Dan menyambut cucu bersamamu. 


Dikehidupan mendatang mari kita saling mengenang. 
Seorang sungmin yg aego. Kini menjadi  sungmin suami saeun. 
Seorang sungmin yg dulu milik elf kini hanya idola dan fans nya. 

Kim saeun sekali lagi kau sangat beruntung. 
AKu iri padamu. Jaga dia baik2 ya. 
Cintai dia sepenuh hatimu. 
Bukan kalimat itu terdengar seperti seorang kekasih melepaskan kekasihnya pergi bersama wanita lain? 
Ya.. memang seperti itu. 

Aku ingin sungmin bahagia. Dan kini aku mencoba nya. 

:"(   selamat sungmin. T.T 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar